oleh

Danrem 032/Wbr Menyambut Kedatangan Pangdam I/BB di Padang Pariaman

OKEBUNG|
Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada didampingi Forkopimda Provinsi menyambut kedatangan Panglima Kodam I/BB (Pangdam I/BB) yang didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Daerah I/Bukit Barisan dan rombongan tiba di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) pada pukul 15.30 Senin,(10/08/2020)

Kedatangan Pangdam I/BB di Ranah Minang merupakan kunjungan kerja perdana ini guna maninjau secara langsung kondisi satuan dan wilayah yang ada di Provinsi Sumatera Barat yang juga merupakan wilayah tugas Kodam I/BB.

Tari pesambahan dari SMA Kartika 1-5 Padang sebagai wujud penghormatan dan penghargaan terhadap tamu turut menyambut kehadiran Jenderal bintang dua ini di ranah minang, “Selamat Datang Mayor Jenderal TNI Irwansyah dan Ny Neneng Irwansyah di Ranah Minang”demikian bunyi spanduk yang terpampang di samping gerbang VIP Room BIM Padang Pariaman.

Rangkaian penyambutan yang dilaksanakan dengan tetap menegakkan disiplin protokol penanganan kesehatan ini berjalan dengan lancar.

Selanjutnya setibanya Pangdam yang didampingi Danrem 032,Gubernur Sumbar, Kapolda, Kajati dan undangan lainnya ini langsung mengadakan silaturrahim bersama di ruang VIP room Bandara Internasional Minangkabau.

Kunjungan Pangdam di Wilayah Korem 032/Wbr ini direncanakan akan berlangsung selama tiga hari dan diagendakan akan melaksanakan serangakaian kegiatan diantaranya kunjungan kerja ke Makorem 032/Wbr, kunjungan silaturrahim ke Polda Sumbar peninjauan pembangunan Kodim 0312/Pdg, kunjungan ke Yonif 131/Brs di Payakumbuh.

Turut serta menyambut kedatangan Pangdam dan rombongan,Gubernur Sumbar, Kapolda,Danrem 032/Wbr, Kajati, Danlantamal II Padang, Ketua PA, Kasrem, para Kasi Korem Dandim 0308/Prm, Kapolres Padang Pariaman, para Kabalak Korem dan tamu undangan lainnya. (Penrem032)

News Feed