oleh

Danrem 022/PT Lantik Kenaikan Pangkat Bintara dan Tantama

OKEBUNG|
Setelah pelaksanaan kegiatan upacara bendera mingguan di lapangan Makorem 022/PT,Senin 17 Oktober 2016 ,Danrem 022/PT Kolonel Inf Gabriel Lema, S.Sos melantik Bintara dan Tamtama yang telah naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula periode 1 Oktober 2016, berjumlah 27 orang terdiri dari 16 Bintara dan 11 Tamtama.

Dalam amanatnya Danrem 022/PT mengatakan bahwa kenaikan pangkat yang diperoleh pada hakikatnya merupakan suatu bentuk penghargaan, sekaligus kehormatan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan dalam melaksanakan tugas. Tanamkan pemahaman bahwa kenaikan pangkat bukan merupakan hadiah tetapi merupakan hasil dari pelaksanaan tugas yang dinilai baik dan telah memenuhi persyaratan untuk di usulkan kenaikan pangkatnya.

Oleh karena itu, kenaikan pangkat ini hendaknya diterima dengan penuh rasa syukur dan senantiasa memohon ridho kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar dapat diberikan kekuatan serta kemampuan untuk dapat mempertanggung jawabkan amanah dan kepercayaan yang telah diberikan tersebut dengan sebaik-baiknya.

Aplikasi ungkapan rasa syukur tersebut hendaknya diaktualisasikan secara tepat dan benar, yakni dengan meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi, jelas Danrem 022/PT.(rel)

News Feed