oleh

Danramil 17/Rajeg Laksanakan Upaya Khusus Pertanian di Wilayah

OKEBUNG|
Bertempat di lahan sawah Kp Jawa Ringan Wetan Rt 002 Rw. 04 Desa Sukamanah, anggota Koramil 17/Rajeg menanam padi bersama Kelompok Tani Suka Miskin pimpinan Uding. 

Lahan sawah tersebut sengaja dipilih oleh Batuud Koramil 17/Rajeg Peltu Darno karena berada di area luas pertanian yang selalu ramai dilewati petani dan juga dekat dengan Irigasi, dengan tujuan agar para petani saat mau berangkat ke sawahnya dapat melihat langsung contoh yang di lakukan oleh Anggota Koramil 17/Rajeg, sehingga diharapkan memicu semangat para petani. 

Pada kesempatan tersebut Danramil 17/Rajeg Kapten Inf Derma Sitorus menyampaikan angan-angan atau cita-cita luhurnya kepada ibu-ibu Kelompok Petani Suka Miskin yaitu : “Ingin menjadikan Kecamatan Rajeg menjadi Kota Produsen” atau paling tidak dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Kec. Rajeg, tanpa membeli, mendatangkan bahan makanan dari luar Kec. Rajeg. 

Hal tersebut disambut  gembira oleh ibu-ibu yang ikut Nandur (tanam padi) dan inilah tugas bersama kita imbuh Danramil. Dan kepada seluruh anggota Koramil 17 Rajeg yg hadir Danramil juga menyampaikan, Agar selalu berbuat yg terbaik, tulus dan ikhlas.[rel]

News Feed