oleh

Danramil 16/TM : Babinsa Diminta Kerjasama dengan Unsur Desa Bantu Salurkan Sembako

OKEBUNG|
Babinsa beserta aparat desa dan babinkamtimas melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) rangka pembagian sembako dampak sosial Covid 19.

Sebagai babinsa di wilayah desa binaan diharapkan dapat membantu permasalahan yang ada di desa binaan nya, Babinsa Koramil 16/TM Kodim 0201/BS Sertu Rokhmad mengikuti rapat di kantor desa dalam rangka membantu menentukan bantuan sembako terhadap masyarakat dampak covid 19 di Desa Dagang Kelambir, Tanjung Morawa, Deliserdang, Sumut, Senin (20/04/2020).

Babinsa Desa Dagang Kelambir ikut membantu penyaluran bantuan sembako kepada warga masyarakat dampak Covid 19, dan ikut terjun kelapangan guna ikut menentukan warga masyarakat yang perlu dan wajib mendapat bantuan dari pemerintah.

Sesuai perintah dari Dandim 0201/BS Kol Inf Roy Jansen J Sinaga Sos, melalui Danramil 16/TM Mayor Inf Syafruddin Manurung agar setiap Babinsa bekerja sama dengan aparat pemerintah desa guna mendukung penyaluran bantuan sembako kepada warga masyarakat serta ikut berperan langsung terjun kelapangan agar tidak ada warga yang tdk mampu tidak mendapatkan bantuan” tegas danramil 16/TM.

Setiap Kepala Dusun dengan cermat dan teliti mendata warga yang tdk mampu yang berhak untuk mendapatkan bantuan sembako dampak covid 19. “Para kepala dusun agar mendata warganya yang tdk mampu untuk mendapatkan bantuan sembako dampak covid 19 jangan pilih kasih harus yang berhak untuk mendapatkan nya” imbuh Babinsa.(16)

News Feed