oleh

Danramil 14/PB Berharap Musrenbang RKPD Kab. Deli Serdang Merumuskan Kebijakan Bermanfaat Bagi Masyarakat

OKEBUNG|
Komandan Koramil 14/PB Kapten Arh Kusten Sidabutar, menghadiri kegiatan Musrenbang RKPD Kabupaten Deli Serdang di Desa Namo Bintang Kec. Pancur Batu, Kamis (23/02/2020)

Musrenbang RKPD Kab. Deli Serdang merupakan kegiatan tahunan sebagai acuan dalam penerapan kebijakan yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2020 mendatang.

Selain itu Danramil 14/PB juga berpesan semoga kiranya kegiatan Musrenbang yang diselenggarakan ini dapat berjalan dengan tertib serta merumuskan kebijakan yang bermafaat terhadap masyarakat pada umumnya Warga Pancur Batu khusus nya.

Turut Hadir pada kegiatan tersebut Anggota DPRD dari Komisi C Kab. Deli Serdang Simon Sembiring, Staf Ahli kemasyarakatan Junaidi SH.MH, Sekretaris Bapeda Kab.Deli Serdang Jefri, Camat P. Batu Ibu Sandra Dewi Situmorang S.STP Msi, Danramil 14 / PB, Kacabjari P. Batu Bpk M.Junaidi.SH.MH.

Kemudian hadir juga Wakapolsek P.Batu AKP.P.Pasaribu, Para Kabid dan Kasubbid dari Dinas Kabupaten D.Serdang, Sekcam P.Batu Bpk Syahdin Setia Budi Pane, Para KUPT Dinas se Kec.P. Batu, Para Kades Se Kec.P.Batu, Ibu² Pendamping Ds dan Pendamping Luar Desa (PDLD) dan Perwakilan 3 org dari Desa se Kec. P.Batu.

Musrenbang ini membahas rencana pembangunan dan lainnya yang akan diajukan oleh desa-desa ke Kec P.Batu yang akan dibawa ke Musrenbang Kabupaten.(14)

News Feed