oleh

Danramil 12/Kresek Berseda Santai Bersama Polsek Kresek 

OKEBUNG|
Danramil 12/Kresek dan Babinsa hadiri undangan bersepeda santai dalam rangka Fun Bikes Sepedah Santai dan Santunan Anak Patim Piyatu sebanyak ± 40 orang yang dilaksanakan unsur pimpinan Jajaran Polres Kota Tangerang. Kegiatan diikuti instansi lain seperti pihak Kecamatan Kresek beserta Kepala Desa.

“Kami bersama personel Babinsa mengikuti kegiatan bersepeda santai atas undangan Polsek Kresek, itupun bersama unsur Kecamatan Kresek dan kepala desa serta beberapa serta diikuti oleh beberapa warga masyarakat ,” jelasnya.

Kegiatan Acara bersepeda santai dengan start-finish di Kantor Polsek Kresek, rute yang di melalui Kec. Kresek Ds. Kresek, Ds. Talok, Kec. Gunung Kaler, Ds. Tamiang, Ds. Ranca gede, Ds. Cipaeh, Ds.  Onyam,  Ds. Kandawati sepanjang ± 21 KM. “Dalam bersepeda ini, kami saling berkomunikasi dengan yang lainnya sehingga tercipta rasa kebersamaan dan kekeluargaan.”

Di akhir acara, para peserta pun diberikan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan ramah tamah dengan diiringi hiburan elektonik sehingga acara pun semakin marak dan meriah sehingga banyak mengundang warga berdatangan. [rel]

News Feed