oleh

Danramil 0911-02/Sebatik Pimpin Pelaksanaan Kegiatan Jum’at Peduli Dirumah Bapak Suroso Desa Sei Nyamuk

Danramil 0911-02/Sebatik Pimpin Pelaksanaan Kegiatan Jum’at Peduli Dirumah Bapak Suroso Desa Sei Nyamuk

Sebatik; Bertempat di Jln H. Bakri RT. 04 Dusun Mulia Desa Sei Nyamuk Kec. Sebatik Timur Kab. Nunukan Komandan Koramil 0911-02/Sbt Mayor Arm Mohammad Bakri bersama seluruh Babinsa Sebatik Timur melaksanakan kegiatan Jum’at Peduli yaitu berupa penyerahan bantuan berupa paket Sembako kepada warga Sei Nyamuk yang kurang mampu, pada hari Jumat tanggal 03 Desember 2021.

Hadir dalam kegiatan Jum’at Peduli yang dilaksanakan di rumah Bapak Surdai yang beralamat di Jalan Kab. Nunukan antara lain Danramil 0911-02/Sbt Mayor Arm Mohammad Bakri, Ketua RT. 04 Desa Sei Nyamuk Bapak Amar, Anggota Linmas Sei Nyamuk Bapak Suryanto, Seluruh Babinsa Sekecamatan Sebatik Timur dan Anggota Staf Koramil 0911-02/Sbt seluruhnya berjumlah 8 orang.

Penerima bantuan paket sembako pada kegiatan Jum’at Peduli kali ini atas nama Bapak Suroso, berumur 46 Tahun dan bekerja sebagai Buruh Tani kepada warga Sei Nyamuk Jln. H. Bakri RT. 04 Dusun Mulia Desa Sei Nyamuk Kec. Sbt Timur untuk mencukupi kebutuhan sehari harinya dari bekerja sebagai buruh tani tersebut yang hanya dua kali dalam satu tahun musim tanamnya karena sawah diwilayah Sebatik merupakan sawah tadah hujan.

Bantuan yang diserahkan kepada Keluarga Bapak Suroso ini berupa peket sembako yang berisikan Supermi satu Dos, Gula, Kopi, Teh dan Beras sebanyak 5 Kg serta telur satu Rak/piring barang tersebut hasil pengadaan dari anggota Koramil 0911-02/Sbt sebagai ungkapan rasa syukur atas rezeki yang di terima pada setiap bulan, dengan kegiatan berbagi kepada sesama yang membutuhkan seperti ini, seluruh Anggota Koramil 0911-02/Sbt mempunyai harapan agar dalam melaksanakan tugas sehari hari selalu dilancarkan/dimudahkan oleh Allah SWT.

Bapak Suroso warga RT. 04 Desa Sei Nyamuk pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi tingginya kepada Bapak Danramil Sebatik beserta anggota (Babinsa dan Staf Koramil ) atas kepeduliannya terhadap keluarga.kami dengan memberikan bantuan paket Sembako, “Kami Sekeluarga hanya bisa membalas kebaikan Bapak Bapak semua dengan Do’a agar amal Ibadah Bapak Danramil beserta seluruh Anggotanya dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlimpah” dan langsung dibalas dengan “Aamiin….. Ya Robbal Alamiin….!” oleh semua yang hadir pada saat itu.

Komandan Koramil 0911-02/Sbt Mayor Arm Mohammad Bakri pada kesempatan tersebut menyampaikan “Melalui kegiatan Jum’at Peduli seperti kali ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membantu meringankan beban hidup warga binaan kami yang kurang mampu seperti keluarga Bapak Suroso in, kami dari Koramil 0911-02/Sbt memberikan bantuan melalui program kegiatan Jum’at Peduli ini, mohon diterima dengan ikhlas sesuai dengan niat kami semua dan semoga keberadaan kami di Sebatik ini dalam melaksanakan tugas sehari-hari agar lebih bermanfaat buat warga diwilayah binaan dan juga sebagai ungkapan rasa syukur kami bahwa selama ini berdinas di Wilayah Sebatik ini tidak mendapat hambatan yang berarti mudah mudahan begitu seterusnya Aamiin” demikian penyampaian dari Komandan Koramil 0911-02/Sbt Mayor Arm Mohammad Bakri dan di Aamiinkan oleh semua yang hadir.

Pukul 09:30 Wita kegiatan Jum’at Peduli di rumah Bapak Suroso warga RT 04 Desa Sei Nyamuk Kec. Sebatik Timur terselenggara dengan sederhana aman, tertib dan lancar.

Sumber : Penramil 0911-02/Sbt

Berita Lainnya