oleh

Danramil 04/MK Tekankan Prajurit, dan Ibu Persit Bijak dalam Gunakan Medsos

OKEBUNG|
omandan Rayon Militer (Danramil ) 04/MK Mayor Arh Nirmawan menekankan kepada prajurit, dan Istri Prajurit(Persit) untuk bijak dalam menggunakan media sosial, Jumat 22/5/2020

Dandim 0201/BS ,memberikan Arahan melalui Teleconferensi dari Aula Makodim 0201/BS kepada Seluruh Ibu Persit .

Seluruh Persit Ranting 5 Koramil 04/MK cabang Xl langsung mendengarkan Arahan Dandim di aula Koramil 04/MK.Jln Wahidin No 2b.

Adapun arahan dan himbauan ke Persit Koramil 04/MK yakni agar tidak usah ikut- ikutan menanggapi berita atau pun Postingan terhadap sesuatu hal yang tidak ada manfaatnya, apalagi membagikan berita-berita yang tidak jelas,Dandim menjelaskan bahwa tugas Babinsa sangatlah capek,sangat lelah , dalam setiap tugas,menghimbau masyarakat ,jadi Dandim berharap ciptakan lah suasana Damai dirumah.

Janganlah seperti Postingan yang di Kodam jaya,dan Kodim Aceh Pidie.
harapan kami “tidak usah Mengomentari hal hal yang tidak perlu , bagi Kami Sebagai Komandan Kodim dan Staff, *Bagi prajurit tidak melakukan pelanggaran itu sudah merupakan prestasi juga*Ujar Dandim.

Bagi Ibu -Ibu Persit jangan asal sembarangan juga Update Status,ingat jari jari itu sangat berbahaya,pikirkan dulu sebab akibatnya,apalagi dikaitkan dengan UU ITE No 11tahun 2008 tentang Informasi dan transaksi elektronik,akan diproses secara Hukum.#tegas Dandim0201/BS

Hal senada Juga Diucapkan Mayor Nirmawan “Gunakanlah medsos dengan baik dan bijak agar kita terhindar dari masalah yang akan merugikan kita semua,” Tegas Danramil

Danramil 04/MK menekankan kepada seluruh ibu Persit Koramil 04/MK agar istri mengerti akan tugas dan tanggung jawabnya serta mendukung tugas Suaminya dalam tugas sehari-hari dan etika sebagai seorang prajurit TNI-AD dan juga istri sebagai Anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK).

Lebih lanjut,Mayor Nirmawan juga menekankan kepada seluruh anggota Prajuritnya agar menjalin Hubungan yang harmonis dengan Keluarga dirumah.

Terkait saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19 agar Prajurit, dan Ibu Persit tidak usah Mudik Lebaran/Pulang Kampung karena hal itu untuk menghindari Covid-19.(04)

News Feed