oleh

Danramil 04 /Cengkareng Hadiri Bhakti Sosial 

OKEBUNG|
Bertempat di Sekretariat RW. 05/06 Kel. Kedaung Kaliangke telah dilaksanakan kegiatan bhakti sosial pengobatan umum dan donor darah yang bekerjasama dengan pengurus RW. 05 Kec. Kedaung Kaliangke dengan Koramil 04 / Ckr. Bentuk kegiatan ini yaitu :  donor darah sebanyak 150 orang dan pengobatan umum sebanyak 300 orang.

            
Pada kesempatan ini Danramil 04/Ckr menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat membantu masyarakat dan membantu program pemerintah serta sebagai bhakti bukti cinta untuk masyarakat, 

“Kita membangun Kebersamaan, yang merupakan wujud kepedulian dan kepekaan kita terhadap sesama saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan, terutama dalam bidang kesehatan.  

Dan bhaksos ini merupakan jawabnya melalui kegiatan ini masyarakat juga sudah bisa tersenyum, bisa melaksanakan aktivitas kegiatan yang normal. Kegiatan seterusnya memang kita dituntut masyarakat untuk bekerja keras untuk kesejahteraan mereka. Paling tidak dengan adanya kegiatan sosial ini, memberikan masukan dan contoh kepada masyarakat sekitar”.
            
Selanjutnya Danramil 04/Ckr menambahkan. Ini semua terwujud karena adanya kerjasama dari berbagai instasi, dalam hal ini Koramil 04/Ckr, Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Yayasan Tranformasi Bangsa, termasuk tokoh-tokoh masyarakat, tokoh-tokoh pemuda, dan tokoh-tokoh yang ada di wilayah. 

Tanpa adanya keterpaduan dan kebersamaan kita tidak bisa melaksanakan kegiatan ini. Artinya dengan kegiatan ini juga kita membuktikan disinilah kita mendirikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Diharapkan juga, tentunya institusi-institusi yang lain bisa bersama-sama membangun sinergitas dengan Koramil 04/Ckr ataupun TNI yang lain, dengan yayasan-yayasan yang lain bisa juga membangun kerjasama seperti ini lebih banyak lagi. Kegiatan ini dihadiri : Danramil 04/ckr Kapten Inf. Ober Purba, Lurah Kedaung Kaliangke, Binmas dan Babinsa serta warga masyarakat .[rel]

News Feed