oleh

Danramil 02/Tambora Berikan Arahan Kepada Pekerja Kebersihan Banjir Kanal

OKEBUNG|
Danramil 02/TB Kapten Inf Sukma mengundang para pekerja penarik gerobak sampah di aliran Banjir Kanal Barat (BKB). 

Para pekerja yang berjumlah  10 orang diberikan penjelasan tentang upah mereka yang sudah 2 bulan belum diberikan, dan Danramil 02/TB menjelaskan bahwa belum turunnya upah /gaji para pekerja akibat belum cairnya dana dari Pemda DKI Jakarta ke Kodam Jaya, dan menghimbau kepada mereka untuk bekerja seperti biasa.

Para pekerja Banjir Kanal Barat melakukan pekerjaannya sehari-hari dengan membersihkan sampah –sampah yang ada di sepanjang aliran BKT,mereka bekerja secara bersama-sama dan berkelompok setiap melakukan aktivitasnya untuk membersihkan sampah dan kotoran-kotoran yang berada di sepanjang lintasan tersebut karena kalau sampah-sapah tersebut di biarkan akan sangat berbahaya dan dapat menimbulkan dampak bahaya banjir. Karena banyak tersumbatnya saluran-saluran disekitar Banjir kanal Barat dengan sampah dan kotoran. 
 
Apabila suatu saat dana tersebut pasti akan turun.terkendalanya pencairan  dana menurut Danramil 02/TB adalah sebagai dampak dari kisruhnya antara Pemda dengan DPRD DKI Jakarta.

Dalam penjelasan tersebut para pekerja didampingi oleh Babinsa yang wilayahnya dilintasi oleh aliran BKB. Ketua Rw 10 Kel. Angke yang ditunjuk sebagai perwakilan para pekerja dapat memahami penjelasan yang disampaikan Danramil 02/TB. (rel]

News Feed