oleh

Danramil 01/Kranji Beserta Jajarannya Turut Amankan Jalannya Sholat Idul Adha 1441H Di Masjid Agung Al-Barkah Kota Bekasi

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Gema takbir berkumandang di seantero jagat raya, pertanda hari raya besar telah tiba. Dalam pelaksanaannya Koramil 01/Kranji selaku tuan rumah di wilayah teritorinya turut mendukung dalam mengamankan sekaligus sebagai penegak disiplin protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dari penyebaran virus covid-19.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Mayor Czi Sali selaku Danramil 01/Kranji dengan dibantu personil Babinsa Koramil Kranji. Babinsa beserta Danramil 01/Kranji turut mengarahkan dan memberikan himbauan kepada para jamaah yang mau melaksanakan sholat Idul Adha agar selalu melaksanakan protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan oleh Serma Mariyono dan Serma Deni melakukan himbauan kepada jamaah yang datang dengan menyampaikan “selalu menjaga jarak, mencuci tangan di tempat yang disediakan, harus membawa alas atau sajadah masing masing, tidak menempati tempat yang bertanda silang dan tidak melakukan kontak (bersalaman) setelah melaksanakan sholat. Selama pelaksanaan sholat Idul Adha berlangsung semuanya berjalan dengan aman dan tertib. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi).

News Feed