oleh

Danpussenkav Kodiklatad Pimpin Sertijab Dandenkavkud Pussenkav dan Ketua Persit KCK Ranting 5 Denkavkud

OKEBUNG|
Komandan Pusat Kesenjataan Kavaleri Mayjen TNI Wawan Ruswandi, S.I.P., M.Si., memimpin Acara Serah Terima Jabatan Dandenkavkud Pussenkav dari Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos., M.Tr (Han) kepada Letkol Kav Ferdiansyah, S.Sos., pada pukul 14.00 WIB bertempat di gedung Manunggal Pussenkav, Kamis (30/07/2020).
.
Sebelumnya Letkol Kav Ferdiansyah, S.Sos., menjabat sebagai Kadeptikstaf Pusdikkav Pussenkav, sedangkan Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos., M.Tr (Han) dipromosikan sebagai Dandim 1607 / Sumbawa Besar Rem 162 Kodam IX/UDY. Turut hadir dalam acara tersebut, Wadan Pussenkav, Ir Pussenkav, Para Direktur Pussenkav, dan Para Dirbin Pussenkav. Acara tersebut diikuti dengan peserta terbatas, karena menyesuaikan dengan aturan pelaksanaan kegiatan Protokol Kesehatan selama Pandemi Covid-19. Dalam kegiatan ini turut pula dilaksanakan serah terima jabatan Ketua Persit KCK Ranting 5 Denkavkud Cabang IX Pussenkav Kodiklatad
.
Dalam sambutannya Danpussenkav Kodiklatad menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini merupakan hal yang biasa dilakukan dalam suatu organisasi TNI-AD, dengan tetap berorientasi pada kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personel, guna meningkatkan kualitas kinerja organisasi dalam pencapaian tugas pokok.
.
Lebih lanjut Danpussenkav menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos., M.Tr (Han), atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Dandenkavkud Pussenkav serta terus jalin silaturahmi dengan warga korps baret hitam. Selanjutnya kepada Dandenkavkud Pussenkav yang baru dilantik Letkol Kav Ferdiansyah, S.Sos., Danpussenkav meminta agar segera menyesuaikan diri dengan jabatan baru serta melanjutkan program yang sudah direncanakan, dan selamat bertugas. Terakhir Komandan berpesan agar setiap Prajurit Kavaleri harus selalu memberikan karya terbaik dimanapun mereka berada sehingga mampu membawa nama harum Korps Baret Hitam.
.
Acara ini turut dihadiri oleh Ketua Persit Cabang IX Pussenkav Kodiklatad Ny. Ririn Wawan Ruswandi beserta jajaran pengurus.(rel)

News Feed