oleh

Danpasmar 2 Saksikan Penandatangan Dokumen Kontrak Jasa Konsultan Detail Enginering Design Pembangunan Gedung Museum Korps Marinir

OKEBUNG|
Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi., M. M., menyaksikan penandatangan dokumen kontrak Jasa Konsultan Detail Enginering Design (DED) pembangunan gedung Museum Korps Marinir yang dilaksanakan di Museum Korps Marinir Kesatrian Moekijat Mako Pasmar 2 Gedangan Sidoarjo. Kamis (04/03/2021).

Penandatangan dokumen kontrak tersebut ditandatangani oleh Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Purwanto Djoko Prasetyo selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dengan Eratala Suprayogi Azhar, Direktur Utama PT. Kayara Mitra Sejahtera selaku Penyedia Jasa Konsultan Detailed Engineering Design (DED) yang disaksikan oleh Komandan Pasmar 2 sebagai Kuasa Pengguna Anggaran (KPA).

Dalam Sambutannya Komandan Pasmar 2 mengucapkan selamat datang kepada Direktur Utama PT. Kayara Mitra Sejahtera beserta jajarannya dan selamat telah memenangkan Seleksi Penyedia Jasa konsultan Detailed Engineering Design (DED) untuk pembangunan gedung Museum Korps Marinir yang sudah cukup lama diharapkan oleh seluruh prajurit Korps Marinir.

Pada kesempatan itu juga, Komandan Pasmar 2 menceritakan sejarah awal pembangunan Museum Korps Marinir hingga saat ini. “Kita perlu bangunan untuk menempatkan diorama, menempatkan barang-barang bersejarah dengan harapan gedung tersebut dapat mengakomodir masyarakat yang datang ke museum ini untuk menambah edukasi tentang marinir dan entertaint

Diakhir Sambutannya Komandan Pasmar 2 mengharapkan kepada PT. KMS dalam merencanakan Detail Engineering Design pembangunan Museum Korps Marinir sesuai administrasi dan tepat waktu.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Asisten Danpasmar 2 dan para Dankolak Pasmar 2.

Dispen Kormar

News Feed