oleh

Danlantamal V Laksanakan Kunjungan Kerja di Wilayah Jawa Timur

-TNI AL-1.810 views

OKRBUNG|
Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama (Laksma) TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc., Sc., melaksanakan kunjungan Kerja ke beberapa lokasi di Jawa Timur yang menjadi wilayah kerja Lantamal V, Rabu (25/11). Lokasi yang dikunjungi yaitu Grati Pasuruan, Probolinggo, serta Banyuwangi.

Lokasi pertama yang disambangi adalah Komando Latihan Marinir (Kolatmar) di wilayah Grati Pasuruan. Kedatangannya disambut oleh Wakil Komandan Kolatmar Letkol Marinir Abdi Zunanda Tambunan. Selanjutnya Danlantamal V menerima paparan dari Komandan Puslatpurmar 3 Grati Mayor Marinir Rudi Sutisna, M.Tr.Opsla.

Dalam kesempatan ini, Laksma TNI Mohamad Zaenal mengucapkan terima kasih atas sambutannya yang hangat dari jajaran Kolatmar. “Saya menyampaikan Terima kasih atas sambutannya yang hangat serta penjelasan melalui paparan yang komprehensif. Saya yakin para prajurit yang ditempatkan di sini merupakan personel pilihan, apalagi satuan ini merupakan tempat dibentuknya prajurit Marinir TNI AL”. Kata Danlantamal V.

Dari lokasi latihan Marinir, kunjungan kerja dilanjutkan ke Prokimal, serta Lapangan Terbang Grati milik TNI Angkatan Laut. Kemuudian rombongan bergerak menuju wilayah Probolinggo untuk meninjau langsung beberapa lokasi yang menjadi tanggung jawab dari Lantamal V, salah satunya yang berlokasi di Gunung Bentar.

Pada Kunjungan Kerja di wilayah Jawa Timur ini, Komandan Lantamal V juga dijadwalakan untuk mengunjungi Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi guna bertatapmuka dengan para prajurit TNI AL di satuan tersebut. Lanal Banyuwangi sendiri merupakan salah satu dari delapan Lanal yang berada di bawah Lantamal V.

Turut mendampingi Danlantamal V dalam kunjungan kerjanya antara lain Asintel Danlantamal V, Aslog Danlantamal V, Kadiskum Lantamal V, Kadisfaslan Lantamal V, serta pejabat terkait lainnya.

News Feed