oleh

DANLANTAMAL III VICON BERSAMA BAPAK KASAL

-KOARMADA-6.232 views

OKEBUNG|
Komandan Lantamal III Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., didampingi para Asisten mengikuti video conference bersama Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. dalam rangka peluncuran buku “Bangunlah jiwanya, badannya untuk kejayaan TNI AL” di ruang Puskodal Lantamal III, Jl. Gunung Sahari Raya No.02 Ancol Jakarta Utara , Senin (27/04).

Rapat virtual dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. dalam masa-masa mengakhiri tugasnya dan peluncuran buku “Bangunlah jiwanya, badannya untuk kejayaan TNI AL” dimana dalam sambutan tertulisnya beliau menyebutkan pentingnya profesionalisme pengawak persenjataan sangatlah menentukan keberhasilan TNI AL dalam mengemban tugas-tugas yang diamanatkan oleh Undang-undang, kalimat “Man Behind the Gun” harus dijabarkan secara utuh yaitu membangun profesionalisme, kecerdasan dan performa moral yang memiliki fondasi jiwa patriotism serta integritas sebagai prajurit laut yang tangguh.

Analogi setiap pelaut harus memahami kondisi cuaca di beberapa waktu kedepan sebelum melaksanakan pelayaran, menyadarkan bahwa sisi kehidupan kita memerlukan sebuah keseimbangan, keseimbangan ini hanya dapat setelah kita pelajari atau membaca tanda-tanda alam dan mendalami 2 sisi yakni secara lahiria fisik dan bathiniah atau segi kejiwaan, secara organisasi kita harus memahami benar apa yang dibutuhkan dimasa datang dalam menyiapkan generasi penerus yang memiliki jiwa ksatria dan tangguh sekaligus sebagai prajurit yang Tanggap, Tanggon dan Trengginas. Ucap Kasal dalam sambutannya pada vicon Jumat 15/5/2020 pk. 10.00 wib didepan para pejabat pimpinan kotama di seluruh wilayah Indonesia.{Red}

News Feed