oleh

Danjen Kopassus Lantik Inspektur Kopassus Dan Danpusdiklatpassus Kopassus

-Kopassus-7.221 views

OKEBUNG|
Komandan Jenderal Kopassus, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, SE, M.Tr. (Han) melantik Kolonel Inf Arif Bukhori sebagai Inspektur Kopassus meminta Kolonel Inf Sugiyono dan Kolonel Inf Thevi Angandowa Zebua, SE sebagai Danpusdiklatpassus Kopassus sebagai Kolonel Inf Agustinus Deddy Prasetyo.

Pelantikan dilaksanakan di Balai Komando Kopassus, Jakarta Timur, Rabu, (22/4), ditandai dengan penyerahan tanda tangan kepada kedua pejabat baru dan penyerahan Sempana Pusdiklatpassus Kopassus, Tri Yudha Cakti Danpusdiklatpassus Kopassus yang baru.

Masih dalam penyelesaian sosial berskala besar, pelantikan dilaksanakan dengan menerapkan jarak fisik dan memakai topeng untuk seluruh peserta guna mencegah penyebaran Covid-19.

Danjen Kopassus dalam amanatnya mengatakan bahwa serah terima posisi ini merupakan proses dari tur tugas dan tur daerah di lingkungan Kopassus, sebagai terjemahan dari kebutuhan organisasi, serta membantu penyegaran dalam rangka pembinaan dan pembinaan pribadi.

Lebih lanjut disambut Danjen, melalui serah terima jabatan ini diharapkan dapat memacu semangat dan kreativitas, sehingga dibutuhkan ide baru yang lebih segar dalam rangka menyediakan pengabdian terbaik untuk Kopassus demi kemajuan TNI AD.

Hadir dalam acara tersebut untuk Asisten Danjen Kopassus, Pamen Ahli Kopassus dan Para Kabalak di jajaran Kopassus dan ikut Pengurus Persit Kopassus.

SUMBER: PENERANGAN KOPASSUS

News Feed