oleh

Dandim Paparkan Hasil Tmmd Konkep

Konkep- TNI Menunggal Membangun Desa, Bertempat di Kantor Bupati, Desa Bukit Permai, Kecamatan Wawonii Barat, Kabupaten Konawe Kepulauan, dilaksanakan kegiatan Paparan hasil TMMD ke 108 TA. 2020 dan Upacara Penutupan TMMD, Kodim 1417/Kendari dengan Tema “TMMD Pengabdian untuk Negeri,” Rabu (29/07/2020).

Paparan Dandim 1417/Kendari Letkol Kav Agus Waluyo S.I.P., tentang hasil TMMD, di Gedung Pertemuan, yang selanjutnya dilaksanakan pula kegiatan Upacara Penutupan.

Dalam sambutannya Dandim Letkol Kav Agus Waluyo S.I.P., mengatakan pelaksanaan TMMD berjalan aman dan lancar. Untuk diketahui bahwa pelaksanaan TMMD ini terdiri dari program sasaran fisik, Drainase, Pembuatan Taman Halaman Sekolah Dan Pembangunan 20 Rumah Tidak layak Huni(RTLH). Kata,”Agus.

sarana prasarana sesuai dengan permintaan. Penyuluhan penyuluhan juga dilaksanakan hukum, kesehatan berkaitan dengan covid-19.

“Sehingga nantinya dapat menyatu dan menjadi salah satu bagian dari masyarakat. sehingga akan bersinergi dengan masyarakat,”Ungakp, Agus.

Dengan maraknya pandemi covid- 19 ini tentunya tidak menjadi Masalah TMMD ke 108 TA. 2020 sehingga tugas dapat terselesaikan semua serta saya berharap semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar sehingga dapat membantu kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Lanjut dikatakan, Kegiatan TMMD lintas sektor ini masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat oleh karena itu dengan tema TMMD Pengabdian Untuk Negeri.

Dalam hal ini bersama sama mengajak kepada seluruh rakyat serta komponen untuk membatu dan selalu semangat untuk gotong royong demi kemajuan
bangsa dan kesejahteraan masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Konawe Kepulauan H. Amirullah, S.T., yang di wakili oleh PLH. Sekda Konkep H. Abdul Rahman, S.Pd., M.Pd mengatakan, dimana ada pertemuan disitu ada perpisahan.

Karena itu kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya Kebersamaan dengan rakyat dan sellau dalam bingkai NKRI

News Feed