oleh

Dandim 0824 Terima Audensi FKPPI Jember

OKEBUNG|
Komandan Kodim 0824/ Letkol Inf Muhammad Nas,S.I.P menerima audensi Forum Putra Putri Purnawirawan TNI dan Polri atau lebih dikenal dengan sebutan FKPPI Jember,Jumat (12/02/2016).Kunjungan pengurus inti FKPPI ini guna mempererat tali silaturahmi antara Kodim dengan FKPPI.

“Kunjungan kami ini hanya silaturahmi biasa, komunikasi kita selaku salah satu keluarga besar TNI( KBT) dan beliau sebagai Pembina, tentunya harus selalu terjalin. “ujar Ketua FKPPI.

Bambang Sugiono menyampaikan bahwa audensi ini hanya arahan menyangkut kegiatan dan kondisi serta situasi kewilayahan dan sejauh mana kita selaku putra-putri purnawirawan sedapat mungkin membantu tenaga dan fikiran,” sebutnya.
Komandan Kodim 0824 Jember mengatakan bahwa FKPPI sebagai Putra Putri Purnawirawan tentunya melekat darah perjuangan orang tuanya.

” FKPPI termasuk keluarga kami dan perlu diketahui bahwa audensi ini hanya pertemuan biasa untuk menjalin silaturahmi,”ujar Dandim.
Terkait hal tersebut saya berharap keberadaan FKPPI ini dapat membantu tugas pokok Kodim 0824 dalam menciptakan kondusifitas wilayah, membantu pembinaan generasi muda dan lain-lain.

Dalam rangka melaksanakan tugasnya Kodim 0824 tentunya tidak dapat berjalan sendiri, namun perlu bantuan semua elemen masyarakat utamanya KBT, sehingga apa yang kita harapkan tersebut dapat kita wujudkan dengan baik. “tambahnya.(sis24)

News Feed