oleh

Dandim 0508/Depok Silaturahmi Dengan Awak Media

OKEBUNG|
Guna mempererat komunikasi dengan para awak media di Kota Depok, Komandan Kodim 0508/Depok, Letkol Inf Santosa menggelar silaturahmi dengan para wartawan di aula Makodim Depok.

Dalam silaturahmi itu, hadir para wartawan baik dari media cetak, online dan elektronik. ”Silaturahmi ini untuk mempererat hubungan dan komunikasi dengan teman-teman wartawan. Diharapkan pers semakin berperan dalam kemajuan pembangunan, terutama di bidang pertahanan dan keamanan Negara,”ujar Santosa. 

Dandim juga meminta pers memberitakan yang berimbang. ”Depok ramai banyak begal, ya dari media. Sebenarnya kondisi Depok sudah aman, masalah kejahatan bisa terjadi dimana-mana,” jelasnya. 

Selain itu, Dandim juga menginformasikan diadakannya lomba jurnalistik untuk wartawan dengan mengangkat tema masalah TMMD. ”Wartawan Depok punya peluang besar ikut lomba jurnalistik ini. Soalnya TMMD itu akan di gelar di kecamatan Cilodong, Depok. Hadiahnya sangat menarik, juara I diberikan Rp.10 juta,”ungkap Santosa. Selain itu, Dandim memaparkan beberapa kegiatan prioritas Kodim, diantaranya program peduli Ciliwung bersih, ketahanan pangan, operasi beras, pembinaan remaja, dan rencana digelarnya TMMD di Cilodong

TNI dan wartawan saling terkait dan saling membutuhkan, oleh karena itu, silaturrahmi yang intensif dengan Insan Pers merupakan aspek penting dalam membangun komunikasi, sekaligus sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat dalam mempublikasikan kegiatan dan keberhasilan tugas Satuan yang Berada di Wilayah Kodim 0508/Depok harus terus di tingkatkan dan di jaga dengan baik.[rel]

News Feed