oleh

Dandim 0506/Tgr Tinjau Pilkades di Tanggerang

OKEBUNG|
Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Irhamni Zainal memantau langsung di TPS-TPS Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang di selenggarakan secara di Wilayah Kabupaten Tangerang secara serentak, Minggu (14/06/2015).

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Irhamni Zainal kepada Megapolitanpos.com di sela-sela peninjaunya mengatakan, peninjauan tersebut merupakan suatu tugas yang di emban TNI AD melalui Kodim 0506/Tgr untuk memantau TPS-TPS pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara bersama.

 Agar terciptanya rasa aman dan nyaman di kalangan masyarakat, kali ini bekerjasama dengan Polri.
“Ada sekitar 9 Wilayah Tempat Pelihan Suara (TPS) yang di kunjungi langsung  oleh Dandim 0606/Tgr yaitu, TPS Sangiang, Sepatan, Rajeg,  Sukamanah, Kronjo, Bakung, Kresek, Balaraja dan Teluk naga. 

Berkat kerjasama Masyarakat beserta tokoh  masyarakat setempat yang bekerjasama dengan TNI dan Polri Kesemua TPS tersebut di nilai kondusif dan aman” ujarnya.

Dijelaskan, untuk kali ini TNI AD melalui Kodim 0506/Tgr menurunkan 333 personil TNI untuk mengamankan Pilkades serentak, ada sekitar 77 Desa yang mengikuti pesta demokrasi dari 26 Kecamatan di Wiayah Kabupaten Tangerang. Ada sekitar 4 samapai 5 personil yang di tempatkan untuk mengawal lajunya pilkades tersebut dari awal sampai akhir.[rel]

News Feed