oleh

Dandim 0506/Tangerang Jaga Keharmonisan Dengan KBT

OKEBUNG |
Melalui kegiatan ini,bersama kita tingkatkan keharmonisan antara Kodim 0506/Tangerang dengan seluruh komponen masyarakat khususnya Keluarga Besar TNI (KBT) di wilayah Tangerang, seperti LVRI,FKPPI,PPM dan Pepabri.

Sehingga dapat mewujudkan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat. Hal ini seiring dengan motto yang berbunyi Bersama Rakyat TNI Kuat, Bersama TNI Rakyat Aman dan Sejahtera,” Terang Dandim 0506/Tangerang. Selasa (10/03/2015).

Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 0506/Tangerang saat menggelar kegiatan silaturahmi sebagai bagian dari Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI, “Marilah Kita Mempererat Hubungan yang Harmonis dalam Menjaga Stabilitas Keamanan di Lingkungan Masyarakat dan Menjaga Keutuhan Kesatuan Republik Indonesia” Tegas Dandim 0506/Tangerang.

Lebih lanjut Dandim 0506/Tgr mengatakan kegiatan komunikasi sosial dengan keluarga Besar TNI merupakan salah satu metoda dalam pembinaan teritorial yang dilakukan oleh Kodim 0506/Tgr dalam rangka mewujudkan keeratan dan kebersamaan. Kegiatan yang diikuti lebih dari 100 peserta dari KBT Tangerang raya. 

“Harapannya terbinanya hubungan erat keluarga tentara, ini kan silaturahmi, memberikan informasi. Selanjutnya hubungan terus terjalin dan saling bertukar informasi,” jelasnya.[rel]

News Feed