oleh

Dandim 0503/JB Sholat Subuh Keliling Berjamaah di Kec Kebun Jeruk

OKEBUNG |
Dandim 0503/JB Letkol Arh Riksawan Ardhianto,S.I.P didampingi Danramil 05/KJ Kapten Inf Manijo melaksanakan kegiatan pembinaan wilayah dengan melaksanakan Sholat Subuh berjam’ah di Masjid Kantor Walikota Jakarta Barat dan Masjid Kelurahan Jakarta Barat.

 Setelah sholat subuh berjamaah dilanjutkan dengan sambutan Dandim 0503/JB Letkol Arh Riksawan Ardhianto,S.I.P dan ceramah agama (kultum). 

Dalam sambutannya Dandim 0503/JB Letkol Arh Riksawan Ardhianto,S.I.P mengatakan bahwa kegiatan manunggal subuh antara prajurit TNI Muspida dan warga masyarakat kota Jakarta Barat seperti yang dilaksanakan saat ini merupkan kegiatan yang positif dan diharapkan dapat membawa manfaat bagi kita semua. 

“Begitulah seharusnya kita sebagai warga bangsa, dapat bersatu padu dengan didasari tali persaudaraan. Sehingga perbedaan yang ada tidak membuat perpecahan namun sebaliknya dapat mengkokohkan persatuan dan kebersamaan kita,” ujar  Dandim 0503/JB Letkol Arh Riksawan Ardhianto,S.I.P.

Kegiatan Bin Wanwil khususnya Kecamatan Kebon Jeruk bertujuan untuk mempererat hubungan TNI-AD dengan Tokoh Pemerintahan dan Tokoh Agama. Pada kesempatan tersebut juga diisi ceramah agama, yang menyampaikan bahwa terjadinya kerusakan di darat dan di laut akibat ulah tangan manusia. Yang membedakan manusia dengan binatang adalah ibadah, hidup manusia untuk beribadah. Seluruh amal akan putus kecuali sedekah zariyah, ilmu yang bermanfaat dan anak yang sholeh. [rel]

News Feed