oleh

Dandim 0503/JB Komsos Toga & Tomas Wilayah Kalideres 

OKEBUNG|
Komandan Kodim 0503/JB, Letkol Inf M. Asmi didampingi Danramil 06/Kalideres Kapten Inf Irwan Triyono, Pasiops Dim 0503/JB Kapten Arh Reindi melaksanakan komunikasi sosial (komsos)dengan para tokoh FKUB, para pimpinan Ormas dari Pemuda Pancasila (PP), Forum Komunikasi Anak Bertawi (Forkabi)  dan Forum Betawi Rempug (FBR) di wilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, bertempat di Citra 6 Kelurahan Tegal Alur Kecamatan Kalderes Jakarta Barat

Dalam sambutannya Dandim 0503/JB menyampaikan  perlunya sinergitas antara aparat pemerintah dengan tokoh ormas dalam menciptakan suasana aman dan kondusif di lingkungan Jakarta Barat khususnya wilayah Kecamatan Kalideres.

“Dalam waktu dekat ini akan dibentuk suatu kerjasama antara Kodim 0503/JB dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang sifatnya sebuah kegiatan masyarakat dalam rangka membantu kesulitan masyarakat di wilayah Jakarta Barat, untuk itu hubungan TNI dan masyarakat  yang selama ini sudah erat agar lebih kita pererat lagi dan selalu kompak,” tambah Dandim 0503/JB  Letkol Inf M.Asmi.

Salah seorang tokoh FKUB Kecamatan Kalideres Pendeta Johanes Herimanto mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0503 Jakarta Barat yang bersedia silaturahmi ke wilayah Kalideres, kami sekaligus melaporkan bahwa hubungan antar umat beragama di wilayah Kecamatan Kalideres sampai saat ini masih dapat  terjalin dengan baik.

    Sementara itu, Danramil 06/Kalideres Kapten Inf Irwan Triyono juga mengucapkan terimakasih atas kedatangan Dandim 0503/JB Letkol Inf M.Asmi ke wilayah Koramil 06 Kalideres, selain silaturahmi juga memberikan pengarahan yang sangat berguna dalam menciptakan stabilitas keamanan di wilayah Jakarta Barat khususnya wilayah Kecamatan Kalideres. [ryan]

News Feed