oleh

Dandim 0503 JB  /BS :Keberhasilan Tugas Karena Adanya Kebersamaan yang Solid

OKEBUNG|
Keberhasilan tugas pada Komando kewikayahan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) karena adanya kerja sama yang baik antara Komandan kewilayahan dengan staf/prajuritnya.

Hal inilah yang ditunjukkan Komandan Kodim (Dandim) 0503/Jakarta Barat (JB) Letkol Inf M Asmi dengan mantan Dandim 0503/JB Letkol Arh Riksawan Ardhianto, ketika melakukan silahturahmi ke markas Koramil 02/Tambora, Jakarta Barat,, yang disambut dengan hangat oleh Komandan Koramil (Danramil) 02/Tambora Kapten Inf Sukma dengan anggotanya.

Para Perwira staf Kodim 0503/JB pun turut hadir, untuk mencairkan suasana silahturahmi tersebut, seperti Pasintel 0503/JB Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SE, Pasilog 0503/JB Kapten Inf Suwarno, Pasiops, dan Perwira Staf lainnya.

“Kami mengajak  semua unsur Perwira Staf  Kodim 0503/JB, agar selalu bekerja sama yang baik untuk keberhasilan tugas, terutama antara masyarakat di wilayah dengan unsur Staf yang berada di Makodim 0503/JB,” terang Dandim 0503/Jakarta Barat (JB) Letkol Inf M Asmi.

Unsur pimpinan lanjutnya, juga harus selalu bersama-bersama dengan anggota di wilayah, sebagai salah satu bentuk rasa kebersamaan yang eràt antara yang memimpin dengan yang dipimpin.(rel)

News Feed