oleh

Dandim  0501/Jakarta Pusat  BS Pimpin Karya bhakti Bersih  Ciliwung

 
OKEBUNG|
Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Martin S.M. Turnip, S.H. memimpin langsung kegiatan karya bakti pembersihan Sungai Ciliwung di wilayah sektor III Gambir,Jakarta Pusat,Selasa (26/05/2015).

Dalam pengarahannya Dandim mengajak kepada seluruh personel yang terlibat, agar melaksanakan kegiatan karya bakti ini dengan penuh kesadaran dan keikhlasan, sehingga nanti hasilnya dapat terlihat secara maksimal. 

Lebih lanjut Dandim menjelaskan, untuk sasaran yang dibersihkan kali ini adalah mulai dari jembatan Jati baru Tanah Abang sampai dengan jembatan Jeling Roxy Gambir sepanjang 1,5 km.

Terlibat dalam kegiatan karya bakti ini adalah Kodim 0501/Jakarta Pusat BS, Kodim 0502/Jakarta Utara, Kodim 0503/Jakarta Barat, Yon Marinir, Denjasa, Sudin kebersihan dan taman, Wanra, Mitra Jaya, Mahasiswa Mercubuana dan masyarakat,” jelas Dandim.

Untuk hasil Serbuan Ciliwung kali ini adalah berhasil memangkas rumput di bantaran Sungai Ciliwung sepanjang 750 m dan berhasil mengangkat sampah sebanyak 1 truk sampah, “tutup Dandim.[rel]

News Feed