oleh

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Kunker Ke Koramil 02/Sawah Besar 

OKEBUNG|
Guna meningkatkan kualitas dan kinerja satuan Koramil jajaran Kodim 0501/Jakarta Pusat BS, Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf martin S.M. Turnip, S.H. melaksanakan Kunker (kunjungan kerja) ke Koramil 02/Sawah Besar, bertempat di Makoramil 02/Sawah Besar, Jl. Budi Utomo No 11 Kel. Pasar Baru, Kec. Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (25/05/15). 

Dalam Kunker kali ini Dandim melaksanakan pengecekan terhadap kebersihan pangkalan dan kelengkapan sarana prasarana yang terdapat di Koramil 02/Sawah Besar. 

Selain melaksanakan pengecekan tersebut, Dandim juga menerima paparan dari Danramil 02/Sawah Besar Mayor Inf Dwi Tamtomo tentang kesiapan satuan Koramil 02/Sawah Besar dalam mendukung tugas pokok Kodim 0501/Jakarta Pusat BS guna melaksanakan Binter (pembinaan territorial) di wilayah.

Kunker ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana satuan Koramil jajaran Kodim 0501/Jakarta Pusat BS dalam menindaklanjuti setiap perintah dari Komando Atas,” ungkap Dandim. 

Lebih lanjut Dandim menjelaskan, Koramil 02/Sawah Besar merupakan Koramil Model di jajaran Kodim 0501/Jakarta Pusat, untuk itu sebagai Koramil Model harus mempunyai kelengkapan sarana dan prasarana guna mendukung setiap pelaksanaan kegiatan Pendayagunaan Koramil Model. 

Selain hal tersebut, sebagai Koramil Model harus dapat menjadi contoh bagi satuan lainnya baik kebersihan pangkalan, kelengkapan sarana dan prasarana, serta kemampuan personelnya. 

Kunker semacam ini akan dilaksanakan secara bergiliran ke seluruh Koramil jajaran Kodim 0501/Jakarta Pusat BS, dengan tidak memberitahukan waktunya, “tutup Dandim. [rel]

News Feed