oleh

Dandim  0501/Jakarta Pusat  BS Buka Latnister TA 2015

OKEBUNG|
Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Martin S.M. Turnip, S.H. secara resmi membuka pelaksanaan Latnister (latihan teknis teritorial) Tingkat Kodim 0501/Jakarta Pusat TA. 2015,bertempat di lapangan Makodim 0501/Jakarta Pusat, 

Dalam sambutannya Dandim menjelaskan bahwa dengan waktu latihan yang singkat dan dihadapkan dengan sasaran latihan yang diharapkan tidaklah imbang, tetapi jangan pula dijadikan sebagai alasan sehingga sasaran latihan tidak tercapai. 

Manfaatkan waktu, sarana dan prasarana latihan yang tersedia dengan seefektif dan seefisien mungkin untuk mengeleminir kendala yang ada.

Lebih lanjut Dandim mengingatkan agar satuan jajaran Kodim 0501/Jakarta Pusat BS dapat meningkatkan pelaksanaan tugas yang telah dibebankan oleh Satuan Atas, baik itu kegiatan serbuan teritorial dan tugas dalam rangka pengamanan VVIP/VIP.

Di akhir sambutannya Dandim menekankan agar Latnister ini dapat dilakukan dengan serius dan sungguh-sungguh, sehingga ada manfaat dan hasil nyata yang dapat di petik, guna peningkatan pelaksanaan Binter di wilayah.[ryan]

News Feed