oleh

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Buka Latnis Intel TA 2015 

OKEBUNG|
Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Martin S.M. Turnip, S.H. secara resmi membuka pelaksanaan Latnis Intel (latihan teknis intelijen) Kodim 0501/Jakarta Pusat BS TA. 2015, Rabu (10/06/2015)bertempat di Aula Makodim 0501/Jakarta Pusat BS.

Dandim berharap sebagai aparat intelijen wajib mempunyai kepekaan terhadap informasi sekecil apapun di wilayah tanggung jawabnya dihadapkan dengan kegiatan protokoler, pengamanan VVIP/VIP, objek vital, dan pam tubuh yang sudah menjadi bagian dari tugas dan tanggung jawab komando kewilayahan khususnya Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS,”sebut Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan tentang ancaman stabilitas keamanan yang ditimbulkan oleh aksi terorisme organisasi ISIS yang sedang berkembang harus dapat menjadi satu atensi khusus bagi aparat intelijen untuk tetap memberikan informasi yang berguna untuk satuan dalam menjaga kondisi keamanan di wilayah agar tetap terkendali dan kondusif,”ungkapnya.

Di akhir sambutannya Dandim menekankan agar Latnis Intel ini dapat dilakukan dengan serius dan penuh tanggung jawab, sehingga dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan aparat intelijen Kodim 0501/Jakarta Pusat BS dalam melaksanakan tugas-tugas intelijen di wilayah Jakarta Pusat,”tutupnya.[rel]

News Feed