oleh

Dandim  041O Buka Turnamen Catur Dandim Cup 2015

OKEBUNG|
Dandim 0410/Kbl Letkol Inf Arie Prianto membuka Open Turnamen Dandim Cup 2015 di Golden Dragon Jalan Yos sudarso Teluk Betung Selatan,Sabtu (24/10/2015) .Pertandingan di ikuti sekitar 200 peserta dari kalangan umum yang berumur 16 tahun kebawah, TNI dan Polri.  

“Antusias warga yang mengikuti pertandingan catur cukup besar. Hal ini menunjukkan banyak yang berminat mengembangkan olahraga catur di Lampung,”sebut Dandim.

Sementara sambutannya Danrem 043/ Gatam dalam amanatnya. Pertandingan diawali dengan catur anatara Letkol Inf Arie Prianto melawan salah seorang hakim dari PN Tanjung Karang, yang mewakili Walikota Bandar Lampung.

Kegiatan pertandingan turnamen Dandim Cup 2015 dihadiri oleh para perwira Polda Lampung, anggota Marinir dan para Pecatur Lampung seperti Hendri Gere ( Pecatur Lampung ) yang membawa para siswa sekolah catur, ikut memeriahkan  Dandim Cup 2015.

Dandim 0410 menyampaikan  bahwa turnamen catur Dandim Cup ini adalah masih dalam rangkaian HUT TNI ke 70, selain  dalam rangka mengembangkan bakat bakat dan olahraga juga silahturahmi antara TNI-Polri dan Masyarakat.Dia berharap dalam pertandingan itu peserta mematuhi aturan yang ditetapkan panitia dan berjalan sportif. [rel]

News Feed