oleh

Dandim 0405/ Lahat Berikan Pointer Pengarahan Presiden RI

OKEBUNG|
Dandim 0405/Lahat Letnan Kolonel Inf Tri Haksoro memberikan pengarahan atau Jam Komandan yang di hadiri Danramil dan anggota Babinsa serta anggota staf jajaran Kodim 0405/Lahat berjumlah ± 60 orang anggota,saat acara peletakan batu pertama pembangunan RS. Ridwan Meuraksa, bertempat di Makodim 0405 /Lahat.

Dalam pengarahannya Dandim 0405/ Lahat Letnan Kolonel Inf Tri Haksoro menjelaskan dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden RI dan kepada TNI karena memperhatikan kesehatan masyarakat dengan dibangunnya RS Ridwan Meuraksa yang nantinya tidak hanya memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota jajaran TNI saja namun juga kepada masyarakat.

Selain itu,tunjangan kinerja (Tunkin) jugab sudah dinaikkan dan akan diberikan pada bulan Juni berikut tunkin bulan Mei 2015,dan pemberian dana sebasar Rp. 1,7 Trilyun guna pembangunan rumah bagi anggota jajaran TNI,”ungkap Dandim.

Lanjutnya,Presiden RI juga menyampaikan bahwa kesejahteraan dapat terwujud jika pembangunan dapat berjalan dan perekonomian meningkat, serta adanya stabilitas keamanan yang baik.

“Kesejahteraan bisa terwujud stabilitas keamanan yang baik,”kata Dandim menyampaikan pesan Presiden RI.

Tekanan terhadap stabilitas ekonomi akibat masalah keuangan global tidak akan berpengaruh apabila stabilitas keamanan nasional dapat dilaksanakan oleh TNI,dan peningkatan kerja didanai oleh rakyat dan harus dikembalikan ke rakyat dengan cara melaksanakan tugas dengan baik, kepercayaan masyarakat bahwa TNI akan tetap menjaga kehormatan untuk membantu rakyat dan pemerintah.

“Selain itu,TNI Manunggal dengan rakyat juga  akan mewujudkan keamanan dan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia,”imbuhnya.

Akhir penyampaian Jam Komandan Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Tri Haksoro mengharapkan kepada seluruh Prajurit TNI dan PNS di lingkungan Kodim 0405/Lahat untuk tetap bekerja dengan semangat dan disiplin tinggi sehingga nantinya seluruh tugas dan tanggung jawab dapat dilaksanakan dengan baik.

“Seluruh prajurit Kodim 0405/Lahat dan PNS Kodim harus semangat bekerja dan jagalah disiplin tinggi agar segala tugas bisa berjalan baik,”pesannya.[ryan).

 

News Feed