oleh

Dandim 0312/Padang Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua di Rutan Kelas II B Padang

OKEBUNG|
Dandim 0312/Padang Kolonel Inf M. Ghoffar Ngismangil tinjau lansung pelaksanaan kegiatan serbuan serbuan vaksinasi Covid-19 tahap II bagi penghuni rumah tahanan negara kelas IIB Anak Air Padang, Rabu 29/09/2021.

Dandim 0312/Padang yang didampigi oleh Kepala Rutan Kelas IIB Padang Muhammad Mehdi dan Danramil 06/Koto Tangah Kapten Inf Irsyad menghimbau warga rutan kelas IIB Padang agar tidak perlu takut dan khawatir untuk divaksin dan bagi yang sudah divaksin tetap mematuhi aturan disiplin protokol kesehatan.

Pemberian vaksin merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi COVID-19 karena dapat menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity)

Kepala rutan kelas kelas IIB Padang Muhammad Mehdi mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0312/Padang, Ton Kes Yonif 133/Yudha Sakti dan RST Padang yang telah membantu jalannya pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Rutan Kelas IIB Padang.

Penghuni rumah tahanan negara kelas IIB Anak Air Padang ini menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Kodim 0312/Padang.

Pendim Padang

Berita Lainnya