oleh

Dandim 0209/Lb Berharap Masyarakat Sekabupaten Labuhanbatu Raya Menjadi “Masyarakat Madani”

OKEBUNG|
Babinsa Koramil 04/Labuhan Bilik Kodim 0209/Lb, Serda Ahmad Jumino melaksanakan Komsos bersama masyarakat di Warung bapak Darmin di Dusun III Desa. Teluk Sentosa Kec. Panai Hulu Kab. Labuhanbatu, Sumut. Dalam komsos-nya, Babinsa menghimbau agar masyarakat menjaga kerukunan umat beragama dan menjaga kamtibmas untuk menuju masyarakat yang Madani.

“Komsos bersama masyarakat Dusun III kali ini membahas tentang pentingnya memelihara kerukunan dalam hidup berbangsa dan bernegara serta diharapkan masyarakat dapat saling menjaga keamanan dan ketertiban di Lingkungannya guna kepentingan bersama khususnya di Dsn III Ds. Teluk Sentosa Kec. Panai Hulu Kab. Labuhanbatu, “ujar Babinsa.

Ditempat terpisah Danramil 04/LB Kapten Inf Wisker Rajagukguk mengatakan, dengan terjaganya keamanan dan ketertiban di wilayah binaan Koramil 04/Labuhan Bilik, maka kami dapat menetralisir perkembangan sejak dini. “Komsos merupakan sarana yang tepat untuk tetap menjalin Komunikasi Babinsa kepada warga binaannya, ” ujar Danramil

Dandim Letkol Inf Santoso menambahkan, harapan kami masyarakat yang berada di wilayah Teritorial Kodim 0209/LB menjadi masyarakat yang *Madani*, ini dapat terwujud berkat Dukungan seluruh Komponen Masyarakat, bukan hanya dari Para Babinsa Kodim 0209/LB tersebar di Kabupaten Labuhanbatu Raya”

“Keakraban yang terjadi dalam Kegiatan Komsos ini semoga menjadi Motivasi bagi Babinsa yang lainnya dalam melaksanakan tugas di lapangan, “tegas Dandim. (Dim0209)

News Feed