oleh

Dandim 0201/BS : Sebagai Komando Kewilayahan,Prajurit Diminta Terapkan 8 Wajib TNI Dimanapun Berada

OKEBUNG|
Guna meningkatkan kualitas kinerja dan sebagai wujud perhatian pimpinan kepada anggotanya, Komandan Kodim 0201/BS Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., berkunjung dan sekaligus bertatap muka langsung dengan prajuritnya walaupun dalam situasi covid-19.

Dalam kunjungan perdananya di Koramil 02/MT, Senin 13/07/2020), Dandim disambut Danramil 02/MT, Kapten Kav Bina Satria Sembiring.


Selanjutnya Dandim 0201/ BS langsung melaksanakan Jam Komandan diaula koramil 02/ MT.Mengawali kegiatan tersebut Dandim 0201/ BS terlebih dahulu memperkenalkan diri dan di lanjutkan dgn memberikan beberapa arahan, dan penekanan terhadap Prajuritnya yaitu Personel koramil 02/MT.

Adapun arahan dan penekenan yang di sampaikan sebagai berikut :

1. Tetap semangat dan menjaga kesehatan Prajurit, PNS dan Keluarga dengan berolah raga ringan setiap hari yaitu dengan olah raga berjalan kaki selama minimal 30 menit untuk kebugaran fisik/tubuh sehingga mendukung pelaksanaan kegiatan sehari-hari.

2. Selalu mengutamakan faktor keamanan personel dan materil serta sikap humanis dan Harmonis dalam membina keluarga pada setiap waktu dan pada setiap kegiatan.

3. Selalu menerapkan 8 wajib TNI sebagai prajurit Komando Kewilayahan dengan saling menghormati dan menghargai antar sesama manusia, sebagai insan teritorial di lapangan baik-baik dengan rakyat.

4.Hindari Pelanggaran 6 M.

a. Madad. Jangan berurusan dengan Narkoba baik Pemakai maupun Pengedar.
b. Maling. Jangan mencuri/mengambil hak orang lain.

c. Main. Jangan berhubungan dengan perjudian dalam bentuk apapun.

d. Minum. Jangan minum minuman keras.

e. Madon. Jangan bermain perempuan/ selingkuh walaupun kesejahteraan prajurit sudah semakin meningkat.

f. Medsos. Jangan bermain Medsos untuk hal negatif, yang bisa membuat Prajurit, PNS dan Keluarga terjerat masalah Hukum.

Pelaksanaan kegiatan Jam Dandim di Koramil 02/MT berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan.

Diakhir kegiatan Kunjungan kerja Dandim 0201/ BS di koramil 02/ MT dilaksanakan kegiatan Foto bersama di halaman kantor koramil 02/ MT.(02)

News Feed