oleh

Dandim 0201/BS Sambut Kunjungan Kerja Pangdam I/BB

OKEBUNG|
Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Makodim 0201/BS di Jalan Pengadilan, No.8 Medan, Kamis (25/2/2021).

Kedatangan Pangdam disambut langsung oleh Dandim 0201/BS Letkol Inf Agus Setiandar, S.I.P. dan Ketua Persit KCK Cabang XI Kodim 0201/BS Ny. Arumratih Setiandar.

Pangdam dengan didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Hassanudin disambut dengan pengalungan bunga dan tarian melayu. Lepas itu, Pangdam menerima paparan dari Dandim dan dilanjutkan dengan peresmian beberapa fasilitas bangunan. Sementara Ketua Persit KCK PD I/BB meninjau stand kerajinan tangan hasil karya ibu persit.

Adapun bangunan yang diresmikan oleh Pangdam antara lain kantor Persit KCK Cabang XI Dim 0201/BS, Kantin Persit dan Primkop Kartika Benteng, kemudian disusul dengan pengarahan dari Pangdam I/BB.

Sebanyak 250 orang keluarga besar Kodim 0201/BS yang terdiri dari Prajurit TNI, PNS dan Ibu Persit turut mengikuti pengarahan Panglima tersebut.

Menurut Dandim 0201/BS Letkol Inf Agus Setiandar, S.I.P, beberapa pengarahan dari Pangdam I/BB yakni berharap prajurit tetap sehat dan menghindari segala bentuk pelanggaran.

Ditambahkan Dandim, Pangdam juga menghimbau agar prajurit Kodim 0201/BS bijaksana dalam menggunakan media sosial (medsos) dan selalu harmonis dalam keluarga. “Keluarga harmonis diharapkan bisa berdampak pada mendukung tugas satuan,” tandas Abituren Akmil 1999 ini.

Kegiatan ini berlangsung dengan menerapkan Protokoler Kesehatan Covid-19 secara ketat.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Aspers Kasdam I/BB, Kolonel Kav. Berto SP, Aslog Kasdam I/BB, Kolonel Inf. Cristomei Sianturi, Danden Intel Kodam I/BB, Mayor Inf. Evid Nirwan dan para Pengurus Persit Persit KCK PD I/BB.

News Feed