oleh

Danbrigif 2 Marinir Tinjau Tahap Pembangunan Menara Masjid Jannatin

Okebung

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung meninjau proses renovasi pembangunan menara di Masjid Jannatin Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (26/02/2021).

Tahap pengerjaan dan penyiapan segala macam material yang dibutuhkan sudah disiapkan beberapa minggu yang lalu yaitu pada minggu ke dua bulan Februari 2021 kemudian pada minggu ke tiga mulai dilaksanakan penyiapan dan pembuatan rangka besi untuk pengecoran serta beberapa bahan lain yang akan dibutuhkan.

Pada tahap minggu ke empat yaitu melaksanakan pengecoran tiang untuk menara masjid yang nantinya akan dibangun menara setinggi 15 meter.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung mengatakan, pembuatan menara tersebut akan membuat tampilan masjid menjadi lebih bagus, elegant dan megah, karena memang semestinya pada bangunan masjid tempat ibadah umat muslim harus ada menara yang berfungsi untuk tempat pengeras suara

Sementara itu, Ketua Takmir masjid Jannatin Mayor Marinir Juandi berharap agar pengerjaan renovasi pembuatan menara masjid dapat cepat terselesaikan sehingga tidak mengganggu kegiatan ibadah serta dapat memberikan kenyamanan bagi para jamaah.

News Feed