oleh

DANBRIGIF 2 MARINIR HADIRI UPACARA PENYAMBUTAN KEDATANGAN SATGASMAR PAM AMBALAT XXV

OKEBUNG|
Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menghadiri upacara penyambutan kedatangan prajurit Pasmar 2 yang telah selesai melaksanakan Satgasmar Ambalat XXV, di Museum Korps Marinir Kesatrian Marinir Moekijat Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (28/09/2020).

Kegiatan yang dipimpin Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., tersebut juga dihadiri para Asisten Danpasmar 2, para Dankolak/Satlak Pasmar 2 dan Perwira Mako Pasmar 2.

Satgasmar Ambalat XXV dengan Komandan Satgas Kapten Marinir Shobirin tersebut telah selesai melaksanakan penugasan selama 9 bulan di wilayah pulau Sebatik Kalimantan Utara.

Dalam sambutannya, Danpasmar 2 mengucapkan selamat datang kepada prajurit petarung Korps Marinir, yang telah melaksanakan tugas dengan hasil cukup memuaskan, dalam pengertian bahwa satuan tugas ini mampu memberikan efek penangkalan terhadap segala bentuk pelanggaran wilayah oleh negara-negara tetangga.

“Laksanakan penyesuaian lingkungan dan kepemimpinan yang baru di Satuan kalian,” tegasnya.

Danpasmar 2 juga menyampaikan kepada seluruh anggota Satgasmar Ambalat XXV, supaya mengecek kembali segala hak-hak yang harus diterima, dan melaksanakan tertib administrasi khususnya pengembalian inventaris Satuan sebelum pelaksanaan ijin selesai penugasan serta mematuhi protokol kesehatan.

“Selamat bertemu dengan keluarga dan laksanakan ijin selesai penugasan dengan baik” pungkas Danpasmar 2 diakhir sambutannya.

Dispen Kormar

News Feed