oleh

Dalam Rangka Anjangsana Dan Berikan Taliasih Kepada Warganya Kurang Mampu Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Tanpa peran dan dukungan warga tidak bisa bisa dilaksanakan kegiatan Babinsa dengan baik, dengan pemberian tali asih sembako kepada warga sebagai tali asih dan kepedulian Babinsa di wilayah binaannya, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil-07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Syahdan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Anjangsana sekaligus memberikan tali asih berupa sembako ke rumah warganya yang kurang mampu yang berprofesi sebagai pengumpul barang bekas dan limbah sampah (Tkg. Botot) yaitu Bapak Salem, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lingkungan XII Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Rabu (29/09/2021).

Dalam hal ini Babinsa Serka Syahdan mengungkapkan dengan Anjangsana dilaksanakan sebagai kepedulian dan perhatian Babinsa kepada warganya yang kurang mampu dan guna meningkatkan tali silaturrahim dengan warga binaannya. Kegiatan ini juga dihadiri oleh, Bapak Salem (Tkg. Botot) dan Erwin (Anak Bapak Salem).

Dengan melaksanakan pemberian tali asih berupa sembako kepada warga masyarakat yang telah berperan aktif diwilayah binaan dan warga masyarakat kurang mampu, Bapak Salem mengatakan kami ucapkan terima kasih dan pemberian tali asih ini memang tidak senilai dengan pengorbanan yang telah dilakukan oleh warga yang telah bekerja siang malam untuk mendukung kami, ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serka Syahdan mengatakan, pemberian tali asih ini diberikan untuk terus menjaga hubungan baik dan menjalin silaturahmi dengan warga yang kurang mampu yang benar-benar berperan aktif membantu dengan kegiatan berakhir.

Berita Lainnya