oleh

Curi Mio,Mantan Residivis Dihajar Massa,Gol di Polsek Percut

OKEBUNG|
Hakiki (33) warga Jalan Ringroad,Sunggal harus merasakan pukulan bertubi dari warga. Pasalnya,pria ini ditangkap warga karena mencuri sepeda motor, setelah sebelumnya berusaha kabur menyebrang sungai tembung,Minggu (02/11/2014).

Akibatnya,ia pun harus mendekam dibalik jeruji sel Mapolsek Percut Seituan.

Data diihimpun,kejadian tersebut berawal,ddisaat Hakiki mencuri sepeda motor Mio GT BK 2838 ADD milik Rizki Ramadhan (23) di Jalan Perhubungan Desa Lau Dendang,Kec Percut,Kab Deliserdang,Prov Sumut.

Ketepatan,saat itu korban, Rizki Ramadhan sedang mengisi pulsa di warung pulsa dekat rumahnya. Ia pun memarkirkan keretanya di depan konter hp itu. Namun tiba-tiba pelaku langsung mencuri sepeda motornya.

Korban pun meneriaki maling ke arah pelaku yang berupaya lari ke arah Bandar Setia, Tembung. Sialnya, ketika melewati jembatan sungai dan masuk ke sebuah gang, warga dari arah depan sudah sampai berdatangan.

Lantaran sudah terkepung, pelaku nekat menceburkan dirinya ke aliran sungai dengan menyebrang ke desa sebelah/Pasar 4 Bandar Khalipah Tembung. Lagi-lagi, ia tak bergerak ketika sampai di tepian. Warga seberang juga sudah berkumpul di daratan dan langsung menciduknya dan langsung dihajar warga.

Beruntung personil Polsek Percut Seituan yang sedang berpatroli dan mengetahui hal tersebut, turun ke lokasi dan berhasil mengamankan tersangka yang nyaris akan dibakar oleh warga Pasar 4.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Ronald Sipayung mengatakan masih melakukan pengembangan terhadap tersangka.

“Masih kita kembangkan tersangkanya. Kita sudah mengenalnya. Dia (Hakiki) pernah juga dipenjara terkait kasus yang sama,” jelas Ronald.(fkm\net)
Foto/ilustrasi\

News Feed