oleh

Curi Ikan Mujair,Suparmen Diciduk Polsek Percut

OKEBUNG|
Suparmen (33) warga Desa Tanjung Rejo, Lingkungan III, Kec Percut Sei Tuan,Kab Deliserdang,Prov Sumatera Utara harus berurusan dengan hukum.Pasalnya,penjaga tambak ini diciduk petugas Polsek Percut Seituan karena terlibat dalam pencurian ikan di tambak milik, Edi, di Desa Paluh Merbu, Percut Sei Tuan.

Heri selaku rekannya mengatakan, Suparmen ikut mencuri ikan mujair karena disuruh penjaga tambak berinisial UJ dan HE,dan ikan hasil curian tersebut mencapai 150 kilogram.

“Memang dia mencuri ikan ditambak milik pak Edi, tapi dia gak sendiri. Itu pun dia disuruh,” jelasnya, Minggu (10/05/2015). Hasil penjualan ikan itu sendiri dibagi tiga bersama UJ dan HE.

Dia menyebutkan bahwa keluarganya tidak terima jika hanya Suparmen yang dipenjara. “Dia disuruh yang jaga tambak itu. Tapi, kenapa Suparmen saja yang ditangkap. Mereka berdua (UJ dan HE) sudah kabur entah kemana,” beber Heri.

Terpisah,Pjs Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, AKP Luhut Sihombing, membenarkan kejadian itu. “Tadi siang kita amankan. Masih kita periksa dan kembangkan ,”ucapnya singkat.(rz)

Foto|Ilustrasi\

News Feed