oleh

Curi Helm,Mantan Karyawan Macan Yohan Bonyok Dihajar Massa

OKEBUNG|
Sial bagi,Dendi Ginting (24) warga Pasar I,Kec Delitua ini.Pasalnya,saat beraksi hendak mencuri helm LTD di pelataran kampus Universitas Darma Agung (UDA),mantan karyawan Macan Yohan ini dipergoki massa. Alhasil,penganguran ini pun terpaksa harus merasakan bogeman dari puluhan warga,Selasa (11/11/2014).

Akibat perbuatannya, pria yang mengaku sudah dua kali mencuri helm ini pun diboyong ke Mapolsek Medan Baru.

Informasi dirangkum okebung.com dilokasi kejadian menyebutkan, ditangkapnya pelaku bermula disaat dirinya memang sengaja hendak mencari mangsanya.Dari rumah pelaku menaiki angkot dan setibanya di Jalan TD Pardede Kampus UDA,pelaku melihat ada helm,saat itu juga mantan karyawan Macan Yohan ini pun langsung beraksi.

Namun,naas saat beraksi dipergoki warga sehingga pelaku pun berusaha kabur,percuma,lantaran pelaku keburu ketangkap dan langsung dihajar massa.

“Sudah dua kali aku mencuri helm bang. Yang pertama kali mencuri di pajak Petisah,kedua sekarang ini aku ketangkap,”akunya.

Pengakuan pelaku kepada wartawan,dirinya terpaksa mencuri demi kebutuhan hidup lantaran sudah lama menganggur.

“Aku pernah kerja di Macan Yaohan samping Plaza Medan Fair bang. Karena dipecat,jadi sekarang aku pengangguran,”sebutnya.(admin)
Foto:pelaku|\massa\

News Feed