oleh

Curi Harta Warga Palas,Parbetor Diteriaki Rampok,Babak Belur Dihajar Massa

OKEBUNG |
Dedi (24) warga Jalan Sei Asahan, Medan babak belur dihajar massa,akibat melakukan pencurian barang berharga milik korbannya, SS (25) warga asal Gunung Tua,Kaab Padang Lawas,Sumut,Selasa (07/10/2014)siang.

Informasi diperoleh wartawan menyebutkan,kejadian pencurian barang berharga korban bermula disaat korban baru tiba di Medan dengan tujuan untuk mencari kerjaan. Setibanya di pool bus yang ada di Jalan Gajah Mada Medan,korban bertemu dengan pelaku yang juga parbetor dan langsung minta diantarkan kesalah satu penginapan.

“Korban begitu tibaa di stasiun bus di Jalan Gajah Mada Medan ketemu pelaku dan minta diantarkan ke penginapan.Begitu tiba dihotel,korban langsung rebahkan diri istirahat.Saat itulah pelaku mencuri barang milik korba,”ungkap seorang petugas Reskrim Polsek Medan Baru yang enggan ditulis namanya.

Lanjutnya,begitu korban terbangun di pagi hari ketika melihat seluruh barangnya hilang.Sontak saja dia terkejut dan terpikir bahwaa parbetor yang mengantarnya yang mencuri

“Lantas korban mencari pelaku dan akhirnya pelaku pas bawa penumpang dilihat korban dan langsung teriak rampok,”jelasnya lagi.

Mendengar teriakan korban,warga pun langsung beramai-ramai menghajar pelaku hingga babak belur dan langsung diserahkan ke Mapolsek Medan Baru.

“Pelaku kena hajar massa lantaran diteriaki korban dan langsung diserahkan kemari,”pungkas petugas.(zan)
Foto:Ilustrasi/

News Feed