oleh

Curi Batu Akik ,Siregar Nyangkut di Polsek Medan Baru

OKEBUNG |
Akhir-akhir ini akibat demam Batu Akik banyak membuat sebagian orang bisa menambah penghasilan.Namun,lain halnya dengan,Irwansyah Siregar (31), warga Jalan Pertiwi Gang Sehat, Kelurahan Banten, Kecamatan Medan Tembung.

Pria ini,Jumat (03/04/2015)sekira pukul 17.00 WIB ketangkap petugas securiti Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Medan Petisah, karena dirinya nekad mencuri batu akik di salah satu stand di pusat perbelanjaan tersebut. oleh petugas keamanan, Siregar lalu diserahkan ke Mapolsek Medan Baru.

Informasi dihimpun okebung.com menyebutkan, awalnya Siregar sengaja datang ke Plaza Medan Fair untuk melihat dan mencuri batu akik.Sesampainya disana dirinya berhasil mencuri dua batu akik jenis Cempaka Madu dan Kalimaya.

Namun, karena gerogi dan gerak-geriknya mencurigakan, petugas keamanan bernama Zulkarnain pun melakukan pemeriksaan. “Dia saya amankan saat mau pergi dari stand batu akik di lantai I,” ucap Zulkarnain.

Dijelaskannya, ia curiga dengan gerak-gerik Siregar yang terlihat mondar-mandir di lantai I. “Karena saya yakin ada yang tak beres, lalu saya amankan.

Saat itu dia memakai batu akik yang telah diikat dengan cincin itu di dua jari tangannya. Dia makainya terbalik, batunya disembunyikan di bawah jari, bukan di atas,” tambahnya.

Dasar pemain amatir, saat ditanya petugas soal batu akik itu, dengan gemetar Siregar mengaku telah mencurinya dari salah satu stand.

Siregar pun menunjukkan stand milik Arief. Dia mengaku mencuri dua cicin batu akik di stand tersebut.

“Saya tadi tahu kalau dua cincin batu akik di stand saya telah dicuri. Saya tak memperhatikannya, karena banyak pembeli. Untung petugas yang menangkapnya,” ujar Arief.

Dikantor polisi, Siregar mengaku terpaksa terpaksa mencuri karena diejek teman-temannya karena tak memiliki cincin batu akik yang sedang tren.

“Saya diolok-olok teman karena saya gak punya batu akik. Saya nekat untuk menjaga imej, biar keren dan gak ketinggalan jaman,” akunya.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronny Nicholas Sidabutar mengatakan, pihaknya sedang memproses kasus tersebut. “Anggota sedang melakukan pemeriksaan,” pungkasnya. (admin)

News Feed