oleh

Culik dan Perkosa Siswi SD,Dua Pemuda di Jebloskan ke Sel Polisi

BANDUNG -OKB|
Entah bagaimana perasaan kedua orangtua mendengar anaknya yang diperkosa orang.Tentu akan mengumpat,sedih dicampur geram.Seperti yang terjadi terhadap AU (11) seorang siswa SD di Tanjung Sari, Kabupaten Sumedang,Provinsi Jawa Barat.Ia telah menjadi korban penculikan dan pemerkosaan oleh dua orang berinisial Y (20) dan Je.

 
Penuturan kakak korban, Jodi (22), menjelaskan bahwa kejadian itu berawal dari perkenalan antara adiknya dan Je bertemu di Alun-Alun Tanjungsari pada Rabu 13 Agustus 2014.

Setelah bertemu, Je mengajak korban ke Cibiru, Kota Bandung, untuk bertemu dengan Y. Selanjutnya, Y mengajak korban ke kosnya di Cicadas, Kota Bandung.

“Hari itu adik saya tidak pulang. Kami sekeluarga juga sempat mencari ke beberapa tempat, namun tidak membuahkan hasil,” ucap Jodi di Mapolrestabes Bandung, Jumat (15/08/2014)seperti diberitakan okezone.com.

Keesokan harinya,lanjutnya,pada Kamis 14 Agustus 2014, korban tiba-tiba diantar pulang oleh Y dan seorang temannya bernama Rendi.

Keluarga pun menanyakan AU dan Y perihal kepergian mereka. Di situlah AU mengaku bahwa ia telah dicabuli. Namun pernyataan AU itu dibantah Y.

“Dari situ lalu kami ke Polsek Jatinangor dan mulailah semuanya terungkap. Sekarang, ia (Je) diamankan di sana (Mapolsek Jatinangor),” jelasnya.

Sementara itu, Y yang berdomisili di Kota Bandung, diamankan anggota Satreskrim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Bandung.Atas perbuatannya,keduanya dijeloskan ke sel polisi.(Admin) (okz)

Foto:Ilustrasi/

News Feed