oleh

Clien Konsultan Perkebunan Dijambret

OKEBUNG|
Boru Manurung (35) warga Jalan Utama, Kelurahan Kota Matsum I, Kecamatan Medan Area mengalami nasib naas. Pasalnya, konsultan perkebunan ini dijemb ret oleh dua pelaku yang mengendarai sep eda motor Vixion saat melintas di Jalan Sei Kera, Kecamatan Medan Timur, Senin ( 08/09/2014). Akibatnya, tas yang berisi uang Rp 1,5 juta, 2 unit HP dan surat berharga lainnya raib dibawa kawanan pelaku.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat korban bersama adik iparnya, Budi (28) pulang dari kantor cliennya di Jalan Sei Kera, Kecamatan Medan Timur.

Tiba-tiba, tas yang dipegang Boru Manurung dirampas dua pria yang menunggangi sepeda motor Yamaha Vixion. Melihat tasnya dirampok, korban lalu berteriak minta tolong. Namun sayang, pelaku melajukan sepeda motornya dengan kencang membuat korban tak dapat mengejar.

” Aku merelakan uang dan 2 unit hp yang diambil pelaku, namun yang aku minta mereka mengambalikan surat-surat penting yang berada di dalam tas tersebut,” katanya.

Sementara Kapolsek Medan Timur, Kompol Juliani Prihartini saat dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban. ” Laporannya sudah kita terima dan akan segera kita tindak lanjuti,” jelasnya.(AC)

Foto:Ilustrasi/

News Feed