oleh

Cindy Crawford,Keluarkan Anak Dari Sekolah Karena Takut Racun Kimia

AMERICA-OKB|
Saat ini ancaman kesehatan sedang menjadi perhatian orangtua murid di Amerika Serikat, khususnya yang anak-anaknya bersekolah di kawasan Malibu, California. Para orangtua itu khawatir anak mereka terkena kanker karena ada racun kimia yang terkandung di infrastruktur sekolah. Salah satu orangtua yang khawatir, yaitu supermodel Cindy Crawford.

Dalam tayangan Today, kepada sang pembawa acara Maria Shriver, Crawford mengatakan, dia sudah mengeluarkan dua anaknya dari tempat mereka bersekolah, yaitu di Malibu High School. Dia melakukan tindakan tersebut karena kesehatan dua buah hatinya terancam.

“Aku melihat lagi ke 10 tahun lalu. Bagaimana jika anakku terkena penyakit? Bagaimana aku bisa menjalani hidupku, jika aku tahu ada risiko tersebut dan aku masih menyekolahkan mereka di sana,” kata bintang film Fair Game ini.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pada gedung bangunan sekolah tersebut ditemukan adanya racun kimia yang disebut polychlorinated atau PCB. PCB ini ditemukan di dempul jendela yang ada di ruangan kelas. PCB merupakan zat kimia berbahaya yang sudah dilarang beredar sejak 1976. Racun tersebut bisa menyebabkan penyakit kanker dan menurunkan sistem imun serta reproduksi.

Dua anak Crawford yang bersekolah di Malibu High School adalah Presley (15) dan Kaia (13). Rencananya pihak sekolah akan membersihkan semua jendela dari dempul yang mengandung racun berbahaya tersebut.

“Aku tidak merasa 100 persen aman. Kecuali mereka melakukan pengecekan setiap hari. Tapi bagaimana aku bisa tahu kalau pengecekan setiap hari itu aman untuk anak-anakku,” tutup istri pengusaha Rande Gerber itu. (rmol) (net)
Foto :Cindy/Net/

News Feed