oleh

Cici,PRT yang Dinyatakan Tewas Disiksa Syamsul Cs Ternyata Masih Hidup

OKEBUNG |
Terkait beredarnya informasi selama ini yang menyebutkan tewasnya Cici ,seorang Pembantu Rumah Tangga (PRT) yang dianiaya oleh keluarga ,H Syamsul Anwar, di Medan selaku penyalur tenaga kerja PT Maju Jaya di Jalan Beo, Medan, ternyata Cici masih hidup.

Hal ini terungkap setelah pihak keluarga didatangkan dari pulau Jawa untuk memastikan hasil forensik pihak polisi.

Informasinya bahwa yang tewas diduga adalah kakaknya bernama Hermin Ruswidiawati (54 )warga Jalan Candi Tembaga, Kali Pancur, Ngalian, Semarang, Jawa Tengah.

Masrul,selaku suami Cici dan Yengki Sutendi, anak Ruswidiawati didampingi Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Sumut,mendatangi Mapolresta Medan,Jumat (05/12/2014) untuk mengklarifikasi dan mendapatkan identitas korban tewas yang mayatnya dibuang di Kabupaten Karo,Provinsi Sumatera Utara.

“Sebenarnya saya yang namanya Cici, kakak saya namanya Hermin Ruswidiawati,waktu berangkat bekerja ke Sumatera Utara menggunakan identitas KTP saya,karena identitas kakaknya hilang,”aku Cici kepada sejumlah wartawan.

Kedatangan keluarga PRT korban yang tewas itu untuk melihat pembongkaran kuburan sekaligus otopsi di Kabupaten Karo,Provinsi Sumut.

Sebagaimana diketahui sebelumnya bahwa ditemukan mayat Mrs X  diduga korban pembunuhan adalah jenazah Cici dan setelah datangnya Cici ke Medan , diduga Mrs X tersebut sebagai jenazah Hermin Ruswidiawati.(Admin)

Foto :dok/okb/

News Feed