oleh

Christina Milian :Lebih Bahagia Hidup Bebas Ketimbang Menikah

OKEBUNG|
Setahun ini Christina Milian menjalin asmara back­street alias diam-diam dengan rapper nyentrik Lil Wayne. Akhirnya kepada ETonline, artis dan penyanyi asal AS ini mengakui Wayne adalah sosok yang spesial.

“Tidak ada yang lebih baik dari merasakan chemistry den­gan seseorang tanpa harus peduli apa yang orang lain pikirkan,”jelas Milian.

Pelantun hit AM to PM dan When You Look at Me ini membenarkan dirinya sudah berkencan dengan Wayne sejak 2014. Namun meskipun sudah searah, Milian memastikan be­lum berniat mengakhiri masa jandanya. Bagi dia, salah satu nikmatnya mencintai adalah dengan membiarkan semuanya mengalir tanpa paksaan.

“Kau tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Maksudku, cinta tentu saja menginspirasi banyak hal indah, termasuk salah satunya itu (pernika­han). Tapi aku tak mau terlalu memaksakan hal itu sekarang. Aku hanya ingin merasakan hidup yang bebas serta bahagia bersamanya,” tutur mantan is­tri Terius Youngdell Nash alias The-Dream ini.

Saat ini, Milian selalu ingin bersama Violet Madison, putri tunggalnya yang kini berusia 6 tahun. Meski harus selalu bek­erja, dia berusaha untuk terus berjumpa buah hatinya. Entah baru bisa bertemu malam atau pagi, bintang Ghost of Girl­friends Past dan American Pie ini ingin membuat semuanya terasa spesial.

“Aku melakukan segalan­ya dengan kekuatanku untuk menjadi ibu yang hebat,” kata Milian.

Dia juga ingin putrinya bisa bangga terhadap segala yang ada dalam diri sendiri. Pu­trinya juga tak perlu meniru gayanya.

“Kami semua berbeda dan dari awal aku ingin mengata­kan bahwa dia sangat percaya diri. Dia mesti mempertahankan itu,” katanya.

Aktif lagi sejak terpuruk den­gan perceraian, Milian menampilkan kisah hidupnya untuk kembali ke karier musik dalam reality show berjudul Christina Milian Turned Up.[rmol\net]

Foto|christina m\cosmopolitan.net\

News Feed