oleh

Chrissy Teigen,Bobot Badannya Tak Ideal Sebagai Model

JAKARTA –OKB|
Ternyata kehidupan wanita yang dinikahi John Legend tak selalu sempurna.Kendati memiliki karier cemerlang, pintar dan berparas cantik, bukan jaminan akan selalu dapat penilaian positif dan pujian. Buktinya, Chrissy Teigen selalu di cibir dan di kritik.

Yang terbaru adalah isu perselingkuhan suaminya yang terlihat sedang menginap bersama seorang wanita prostitusi kelas atas di sebuah hotel di kota Los Angeles, Amerika Serikat.

cris1

Padahal, wanita yang dianggap pekerja seks komersial (PSK) itu adalah Chrissy sendiri. Meski kesal, namun dia tetap berusaha sabar dan menanggapi cap PSK berkelas itu dengan candaan.

“Sayangnya, itu adalah saya. Meski disebut berkelas, mereka tetap berpikir saya seorang wanita prostitusi. Itu berita yang mengerikan!” ujarnya saat diwawancara majalah DuJour.

Nasib apes Chrissy tak sampai di situ. Model majalah Sports Illustrated itu juga di hujat publik seputar bobot badannya yang dinilai tak ideal sebagai seorang model.

Akibat cibiran itu, karier modelingnya sedikit terhambat, sampai-sampai dia kehilangan pekerjaan. Kontrak kerja yang telah disepakati tiba-tiba diputus sepihak. “Saya baru dipecat dari pekerjaan,” bebernya dilansir Independent.

Ia merasa sangat kecewa karena telah dibuang sekaligus dipermalukan oleh perusahaan baju kelas dunia yang sudah bertahun-tahun mengkontraknya sebagai model produk tersebut.

Kendati begitu, ia tetap mencoba tenang dan memilih untuk tidak ambil pusing. Toh kariernya hingga saat ini terbilang cukup baik. “Mereka telah menggunakan aku sebagai model sejak aku masih sangat muda,” curhatnya.

“Lalu agen saya menelepon, membatalkan pemotretan dan menyuruh pergi, ketika saya tengah berada di ruang makeup bersiap untuk dirias. Forever 21 bilang pada mereka saya terlalu gemuk untuk difoto,” sambungnya. (rmol/net)
Foto : Chrissy/Net/

News Feed