oleh

Chrissy, Montok, Dada Dikecup Suami

OKEBUNG|
Masa bulan madu Chrissy Teigen dan John Legend belum berakhir. Mereka masih mesra dimana saja meski sudah dua tahun menikah.

Mereka menghadiri pesta pre-Golden Globes di West Hol­lywood, gerimis turun. Dalam suasana seperti itu, Legend sepertinya tak bisa menahan hasratnya untuk sang istri. Gaun merah jambu dengan potongan seksi di bagian dada itu me­mang membuat Teigen terlihat menggoda.

Pelantun All of Me ini pun nyata-nyata mencium dada istrinya itu. Tampak wajah malu Teigen ketika sang suami mendaratkan ciuman mesra tepat di dadanya.

Yang lain. Ekspresi wajah model cantik ini saat menangis di Golden Globe Awards 2015 dibuatkan meme. Ia begitu emo­sional melihat Legend menang penghargaan.

Wajah terharu Chrissy Teigen berhasil tertangkap kamera. Berbagai komentar liar pun muncul di media sosial. Meme Teigen dituliskan kalimat yang seolah menggambarkan berb­agai macam perasaannya me­lihat kebahagian sang suami.

Sorry I don’t practice my cry face okay. It’s been 5 minutes and i’m a meme. (Maaf, aku tidak mempraktikkan wajah se­dihku. Baru lima menit berlalu dan meme wajahku sudah jadi)” tulis Teigen di Twitter.

Ia menanggapi meme yang ia lihat dengan lelucon khas­nya. Teigen juga tak memberi komentar berlebihan tentang memenya itu. Bahkan ia mem­balasnya dengan mengunggah fotonya bersama Legend mem­perlihatkan wajah sedih mereka.

Perempuan berusia 29 tahun tersebut juga ikut merayakan kemenangan suaminya dengan asyik minum bersama.

John Legend meraih peng­hargaan kategori Best Original Song untuk lagunya yang ber­judul Glory dari film Selma. Ini merupakan piala pertama Legend setelah mengalahkan sederet nominasi lainnya yakni Lorde, Lana Del Rey, Patti Smith dan Lenny Kaye, dan Sia. (rmol\net)

Foto |internet\dok\

News Feed