oleh

Chelsea Kontrak Cesar Azpilicueta Sampai 2019

OKEBUNG|
Penampilan bek internasional tim Spanyol, Cesar Azpilicueta selama dua musim terakhir diapresiasi dengan sangat positif oleh Chelsea.Maka itu,Cesar diganjar kontrak anyar berdurasi lima tahun.

Azpilicueta bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2012 silam. Awalnya dia cuma jadi pilihan kedua di skuat The Blues, namun perlahan-lahan mampu membuktikan diri dan meraih tempat utama, menggusur Ashley Cole yang kemudian hengkang ke Serie A.

Musim lalu dia tampil 44 kali di semua ajang dengan mencetak satu gol dan empat assist. Performanya yang stabil sepanjang musim lalu membuat para pemain Chelsea menganugerahinya gelar Pemain Terbaik untuk tahun kompetisi tersebut. Pemain 25 tahun inipun masuk ke skuat tim nasional Spanyol di Piala Dunia.

Penampilan mengesankan Azpilicueta membuat Chelsea tak ragu menyodorkan kontrak baru yang akan mengikatnya sampai 2019 mendatang, meski sang pemain sendiri sejatinya masih punya sisa ikatan kerja sampai 2017.

“Chelsea Football Club dengan bangga mengumumkan Cesar Azpilicueta hari ini telah menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun,” demikian bunyi pernyataan Chelsea di situs resminya.

“Sang bek bergabung ke The Blues dari Marseille pada Agustus 2012 dan sejauh ini telah mencatatkan 95 penampilan untuk klub, mencetak satu gol dalam kemenangan atas Arsenal di Piala Liga Inggris musim lalu,” demikian pernyataan tersebut.

Musim ini, Azpilicueta tetap jadi pilihan utama Mourinho di pos bek kiri kendati telah mendapatkan Filipe Luis dari Atletico Madrid. Sudah tiga pertandingan dilakoni pemain bernomor punggung 28 itu tanpa sekalipun ditarik keluar.(Dtc/Net)

Foto:Cesar/Net/

News Feed